Jumat, 29 Januari 2010

renang

hari ini aku gak sekolah para men & coy. gara2 kemaren. gini ceritanya..

kemaren hujan, dan guru olahraga kami bilang bahwa kelasku, X6 tercinta, mesti renang hari itu karena sabtu kemaren ga ada yg datang. dan akupun semangat banget karena aku udah lama gak renang. padahal kemaren itu hujan. tapi ga peduli bodo amet aku nekat berangkat.

pas nyampe tempat renang, ternyata kata penjaganya, pak wawan td bilang ga akan kesini. ohmaygat nyebelinnya.... yasudah deh kita jadi rada malas jadi ngebaso dulu. abis itu baru ke kolam, masih ujan tapi tanggung basah jadi we mau turun aja lah.

awalnya sih rame banget wah seneng lah pokonya. tapi pas kesana2, si udin tah ngebanjur yg pada ga renang yg duduk di sebelah tas aku. lalu, dia ngebanjur yang kedua kalinya dan banjurannya itu membuat jaketku basah semua!!! lalu tasku juga kebuka dan isinya BASAH. astagfirulloh padahal dr waktu dateng aku udah jaga udah ngeukeup jaket biar gak basah tapi? SIA-SIA. mana pas aku bilang sebel dia cuman "hehe" yaampun. udah wen aku pergi renang baleg sendiri gatau berapa balik pokonya asa mau mati cape lemes tangan ga kuat gerak lagi pegel kepala dsb.

pas mandi, aku baru inget kalo tas aku tadi kebasahan. tau? anduk baju celana basah. jaket basah. ya ampun iiiiiiiiih sebel banget tau gak sih pulang2 abis ujan gigituan. atuh tiris men jd we puyeng gak sekolah dehhhh, sedari tadi malam berselimbut gt! haaaah

dan, gatau hari ini nyebelin. udah ya dadah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar