Kamis, 14 Januari 2010

seciprat holiday dan mimpi

Hey men, lama tak berbincang ya. Lanjutkan ya. Berarti dari hari.. apa? Jumat!! :D

PANGANDARAN
Aku, Mamah, Intan, Eer, Della, Abang, Dita, Ranggi, Karina, Gina, Nadya, Opay, Udin, Nizar, Bintang, Uci, Ucup, Bu Ina dan keluarga esp. De Andra :D

Jumat pagi kumpul di gor sukapura, jam 5 jadwalnya mah. Eh pada ngaret men dan jadi berangkat jam berapa? 7. Saeeeeeee :) Lalu jalan deh, di jalan teh pokoknya si udin berisik muter lagu tanpa headset, si ranggi ngacablak aja, siapa lagi ya? Pokoknya asa ribet we. Perjalanan juga terasa seabad asa lama banget -,- Akhirnya jam 10an sampe di rumahnya Intan dan langsung menyerbu kamar dan makan yang ada (seadanya men). Lalu para lelaki jumatan deh dan para cewcew melamun..

Siangnya kita-kita menikmati panasnya pantai. Mau hideung juga asa gak dipikir dulu dah maen pergi aja. Jadi ya kita diem2 aja delet laut. Yang renang bener si udin, ucup, nizar, dan ranggi. Eh, si ucup cantik banget, mana pake kolor PINK men.. ohmaygatt, yu ar so kyutttt! Abis itu karena bener2 serab, kita jajan di pinggir pantai. Duduk2 aja terus disana, sampe ada my king (O.O) dan jadilah kita berbincang. Abis itu baru dehhh go bek hom.. Mandi dkk.

Magribnya, kita mamam sipud di kenalannya bu Ina, jalan kaki men lumayan jauh eh deket tapi jauh.. Aku jalannya sama de Andra, anaknya bu Ina. Itu anak satu hiper sekali, sangat!! Tapi asik lah, asik-in. Pas nyampe nunggu makanan dehh dan pas tersaji langsung santap! Di tempat makan ekeu se-meja sama mamah, intan, eer, nadya, dan opay. Si nadya hawek pengen udang, padahal aku juga pengeeeen, akhirnya? KEKENYANGAN. Hah wateperr, rame2 aja. Abis itu balik ke rumah dan??

Pergi, untuk bersepeda malam men! Aku naek sepeda yang dua tea gening, sm my king yang datang lagi*nyasar terdampar ke kelas aku. Dan karena aku dan alfi ngambil sepeda paling akhir, akhirnya? Ditinggal. Dan ga tau tujuan, jadi ya kita ikutin jalan aja.. Hasil? NYASAR. Itu jalanan sepi banget gelap gila banyak bapa2 maen kartu yang zz lah serem amir lah jadilah kami mengebutkan diri. Lamaaaaa banget sampe si mamah nelfon, katanya mereka di jalan mau ke gerbang keluar. Setelah lama2 akhirnya ketemu juga men, hahah osram..

Dateng2 ke rumah bukannya tidur kita teh, malah maen jurtang tanpa tantangan alias jujur2an pake botol itu. Dan orang yang paling banyak jujur adalah udin. Sasaran pertanyaan. Dan eer yang ngaku gitu deh hahaaa. Kalo aku ga penting banget sumpah -__________- alhamdulilah
Karena bosan, jadilah kita maen kartu! Haha. Asiklah eta maen malam2 berisik. Abis itu tidur dehhhh tapi aku ga bisa dan katanya kamar ekeu paling berisik, ya iyalah orang ngerumpi mulu haha. Aku sekamar sama intan, mamah, dan eer. Aku baru bisa tidur pas mati lampu, itu juga karena sieun.

Tebak bangun jam berapa? 7. Kesiangan gila. Dan lebih bagusnya lagi abis itu diem bukannya maen, maen sih, maen kartu hahaha. Kita keluar untuk sarapan jam berapa? 10. Ngaret bukan main kan.. Dan apa yang kita lakukan setelah itu? PARAHU CAU MEN!! ASIKKK

10 orang dari kita yaitu aku, mamah, intan, nadya, opay, udin, ucup, della, abang, karina naek banana boat atau yang lebih akrab kita sapa PARAHU CAU. Asik banget maennya! Pengen naek donat tapi mahal gilllaaaaa, itu donat kabita banget ih sadis kayanya da ASIK!! Ajaib gera kan waktu parahu cau aku paling belakang serem banget jadi terlempar paling jauh men, terasa sendiri -.- Cuma 4 kali di jatuhin ga acik ah. Pas yang ke 2, beloknya ga kenceng, jadi ga pada jatoh karena pegangan kuat, kecuali.. UDIN! Dia pergi begitu saja haha. Dia jatoh! Apa coba orang pelan gitu, apa yang dia bilang : sugan teh mau pada ngarajleng geus we aku teh ngajleng. Macam apa pula si udin ngajleng dari parahu? Haha carmat abis.. Yang ke3 beda lagi, si nadya bertahan gak jatoh, apa coba sorak2 bergembira gitu dia ga jatoh haha rupa2 we carita. Seru banget itu maennya ya alloh :)

Udah itu mandi dan belanja, eh pas belanja ujan men jadi aku, mamah, dan intan bekel payung. Lalu nunggu my king yg tak kunjung tiba. Nyebelin buanget ah pokonya sebeleun we. Udah aja dia datang aku cuekin, peduli. Jadwal pulang jam 2, tapi? Ngaret jadi jam 3, mana ujan sepanjang jalan. Sepanjang jalan sampe banjar aku tidur, ntahlah capeeeeeee. Tapi abis itu ga tidur2 lagi ko heheh cuman pas nyampe rumah aja langsung tidur lagi asik men. Haaaah rasanya pengen lagiiii seru bangeeeet! :x

BANDUNG
Aku, Dedod. A Resa, A Isal, Teh Nana. De Rere, Mama, Papa, Mah Yeni, Pa Tata, Mada, Opa, Bu Eva, Pa Joni, Pa Ede, dan Mah Yoyom

Minggu pagi, jadilah ke bedege. Apa coba ujug2 banget. Yaudahlah pergi deh pake baju kembar sama dede*apa pula ga penting

Nyampe2 aku ke Plaza IBCC, mau beli apa tebak? LAMPU. Gak penting juga, tapi blom buka ya udah eh nunggu mondar mandir jadinya.. Akhirnya tempat makan buka juga dan kami pesan (ini masih ada aku, dedod, mama dan papa ucan yg ganteng kata ajil). Tadinya aku pengen es duren doang. Lagi duren syndrom banget nih aku pengen duren, sekarang juga pengen astagfirulloh ya allah.. aku mau durian. Tapi? MASIH TUTUP. Lelet amet sih yang ngeladenin masih dimana.. Jadi aku pesan TAHU karena laper. Pas tahu dateng, duren buka. Seble banget kan? Jadi beli dua2nya. Di duren beli straw crush. Eskrim stroberi pake duren berapa biji ya? banyak banget pokonya nikmat dan super kenyang. Pengen lagi. Abis itu jalan2 di IBCC dan makanan sudah turun ga eungap lagi asik.

Udah darisana aku ke rumah pak ede, di pasteur jauh yah lewat gasibu macet ga ada dua. Belanja apaan aja sih orang2 teh? hhhhhh. Di rumahnya udah ada sodara2 sebagian (yang disebutin di atas) Akhirnya nyampe2 langsung solat deh. Udah gitu kita ngerumpiin sesuwetlah sekeluarga itu haha edan lah bukan obrolan biasa. Lalu pak ede ulangtahuuuuuun, makan2 deh. Di warung cepot. Subhanalloh pesenannya lama dan menunya sangat bodor. Masa kelapa muda batok aja menunya Dawegan Lucu. Jus sirsak jadi Rasa Sayang. Dan ada lagi Cinta di Pantai Biru. Oya, tiap tempat duduk di sana itu sejajar sama satu wayang, tebak aku sejajar sama apa? Wayang I_ _ _ _. HAHAHA ga penting. Itu pesen makanan pak ede gak kira2, kenyang banget nget nget lah! Semua merasakan kekenyangannya kecuali ibu2 diet hueheheh. Abis itu kita foto2 dan akhirnya ke besem alias be-es-em.

Disana ngapain coba? Ga penting, ga ngapa2in. Pengen nonton ga boleh. Lah sebeleun banget da! Lalu apa guna ke besem? Abis itu ya kita pulang aja, solat di tol dan sampe rumah jam 9an. Besoknya? Bek tu skul.

Dan hari2 sekolah pertama biasa aja, nothing special. Tapi hari ini ada yang spesial buatkuuuuuu, banget malah. Tadi ki daus alias pak nunung alias guru jerman kelas sepuluh satas kecuali kelas sepuluh-sembilan bilang : ilut olimpiade b.jerman! WOT? Rasanya fly men. Makasih bapak yang sudah care tau aja mau aku. Asik mau banget aku tidak akan menolak apalagi kalo menang dan jadi ke jerman, suitsuiw dah aku bakal ---- rahasia. Pokoknya itu salah satu impian tahun ini, ya Allah tolongin aku ya ini kan jihad juga, AMIN.


jerem i'm coming :D

bubay ah gudnite, nite alfi, nite blog, nite all :x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar