Sabtu, 23 Januari 2010

hari @#!@#$%^&*() menuju hari :DDDDDDDDD

helow para men semua!

banyak yang terlewatkan yah. tapi kayanya gak penting juga, biasa aja. masih seperti postingan akhir, ya gitu. yapi mulai merelakan, merelakan anggap ga ada apa2. soalnya ngaririeut jeung si etana ngamuk mun diungkit teh. jadi sekarang mesti 'aptuhim' ajalah.

oya, waktu rabu aku ceurik gara2 pengen tenis. bodoh! abis coba waktu pengen tenis banget malah diajak les iiih bentar kata aku teh, nyari temen tenis ga ada yang mau coba sama aku mah ih sakiiiiit banget udah gitu ditinggalin iiiih pengen ngamuk jadi aja di lapang ga tennis ga apa jalan2 we sorangan jiga nu gelo bari ceurik. sepele tapi da ih sebleeee.

hemhemhemmmm semua anak2 kelas 10 satas lagi diririeut yeuh sama tugas ictnya. yaampun susah banget ih sebeeeeeeeeeel. sekarang juga aku masih ngerjain, dan semoga nggak presentasi besok, biar maksimal amiiin. doain yah semuanya..

eh sekarang tanggal 23 JANUARI 2010. siapa yang inget 2 taun lalu? ga akan ada yakin! kalo gini cuman aku yg inget, garame mau di inget2 juga. tapi da inget. ahhh ribet! 2 tahun lalu itu indah banget ya alloh. lalalalallala.... aku ingat dua tahun laluuuuuu :D pengen lagii, ga kaya sekarang gawena ngamuk weeeeee hayoh.

dan besok 24 JANUARI 2010. kalo ini inget setahun lalu. mabit yang indah hahahaha kangen mabit iiiiih. itu mabit terakhir sama anak2 kelas 7 & 8. jadi perpisahan gitu apa ya acaranya lupa?? oooh pelantikan organisasi, aku lengser gt deh men! heheh. inget wae ih aku mah tapi orangnya ngga jadi sok asa geleuh!

LUPAKAN!

tau ga? abis tugas ini, mesti ngapalin PAI dan BIOLOGI
owsyit.

aku gamauuu pengen maeeeeeeeeeen ih nyebelin banget siiiiih!!!!

udah ah
dadah
salam... sayang. untuk alfi. untuk akmarina. untuk lingga. untuk mamah ica. untuk nur ajijah. untuk desy amandot. untuk ajila nesa. untuk dohe desyari. untuk mujlima kuncum. untuk ayuhe. untuk nene dina. untuk hapisahhh. untuk abyuuuuut. untuk neng enis. untuk winceu bebek. untuk tetetotet (tata). untuk prat. untuk bibiiii. untuk si kulgel. untuk mad & baco (?). untuk my kem. untuk ranggi yang lucu. untuk ragis yg pikasebelen. untuk uci yg tar lagi sama adit. untuk della, cepet sembuh. untuk dita, semoga yah. untuk eer cermetku. untuk ayu. untuk nadya yang tadi pagi BEUNGEUT! untuk opay yang tidur waktu sejarah. untuk sasa. untuk udin. untuk ucup si penagih infak. untuk amal yang sakit. untuk ade wili yang kangen hilman & untuk indri yang cemburu. untuk hilman yang sakit. untuk moga sobat triyana & kharisma juga. untuk karina yang tugas ict nya bagus :( untuk star yang sweaternya bagus semua. untuk iha yang td ketiduran. untuk febia tiara rifdi sri hana dan uji. untuk erna gina dan yani yang suka mabal (pismen!) untuk nizar yang kukunya panjang. untuk edeng nan jauh disana. untuk yogi yang nyureng aja. untuk abil yang makin semart. untuk ajeng nabila lilis risem wiga wilfa ziya yang lama ga ketemu. buat siti yang aku pernah dipinjemin tiung. buat caca si jenius yang di bandung! buat norem solmetku. buat dita si suara penenang. buat ira temenku dari teka. buat santi partnerku yang ga akan terganti! buat ka dila yang aku kangenin, eja juga! buat ali dz yang kadang nyebelin. buat KAKA IKI ku. untuk salman yang lama ga kedengeran. buat albret yang kata aqma panggilnya de arsad. buat papah bejo dari anak kesayanganmu. buat ahong yang imut abissss. buat kharaz juga deh. untuk iqal yang jocong dan jago basket. buat zulfikar ali akbar yang geer tiada tara. buat ajril si ziogahe. buat bayu yang leu2s wae/ buat danil si tinggi. buat yusuf badary si botak. buat hudi yang lagunya ajaib. buat piki yang aku kangenin sangat! buat didit, rut, lala yang asik :D buat bobon, chalida, ajem, dan dea yang suka nemenin aku. buat papah adit yang sekarang zzzz pindah. untuk dedodeuhku. untuk my if wahahahahahahahahaha. buat bu ina sama de andra-nya. buat teh nurhayati, teh najmi, teh silvi, teh ila :D buat teman2 7HB, pak gur, irwan, yaya, abang, arin, tiara, cehaceha, yana, dena, winda, tatang, robi, rei, dan faisal. dan untuk yang lain masih banyak.

kalo yang blom ketulis ngomong.. 123 aku sayang semuanyaaaa.. :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar