Senin, 18 Januari 2010

laaalaaalaaa!

helowmen!

eheheh tau ga aku punya cita2 baru loh. gara2 kabita, kabitaaa banget sama senior dari SD, teh gebby yg sekarang lagi bea pertukaran pelajar gitu ke amrik. kayanya seru banget ya allah pengeeeeeen! lalu kemaren aku cari2 deh peluangnya, dan......... ADA!! ohmaygat tengkyuuu. semoga prosesnya bisa berlanjut amiiiiin.

oya ada lagi cerita! kan giniiii, tadi teh pelajaran PAI. lalu, seperti biasa berjalan begitu deh oleh bu XXXX. dan.. "HOOOOAAAAMMEEEHH" ucup nguap men! dan ibu pun marah, lalu bilang gini.. "SMP MANA ETA TEH AL-MUTTAQIN?" dengan nadanya yang tinggi seperti biasa itu. maksud lo bu? enak banget ngomongnya ya. lalu kuperhatikan si intan marah gitu haha si ibu nyengir pas di bilang bukan, edan pengen qiwgpubvwdbvqegy!!!!!@#$%*()

ada yang salah gitu yah sama al-muttaqin? sekolah bagus gitu, bagai rumah lah, gurunya juga gak akan ada yang kayak gitu. baik2 semua. dan gak ada kata2 guru yang pernah semenyayat begitu. apa yang salah coba? swasta? swasta2 juga oke! ga kalah sama negeri yg lain bersaingnya! aku jga ngerasain persaingannya dulu, nyatanya kita bisa lebih hebat.

itulah masa SMA yang paling menyebalkan. ketika guru atau a\temen2 di kelas menjelek2an al-muttaqin. sumpah keuheul. tau ga? itu karena kalian gak pernah ngerasain kebersamaan yang kayak begitu waktu dulu kalian smp. zzzzzzz bete. kalian yang menghardik adalah kalian yang gak menghargai almamater kalian sendiri. kalo kalian menghargai, pasti gak akan menjatuhkan yang lain meskipun mengunggulkan almamater kalian. aku ga pernah kan ngejelek2in yang kamu?

liat aja nanti, siapa yang bakal lebih. wek!!!

sebel banget tau gak siiiih

lalu, tentang my A
asa gimana gitu ya
gatau dehhhhhhh

udah ya
dadah
kali ini gak ada salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar