Senin, 25 Januari 2010

moal ceunah

hey para men dan para coy..

tau ga? hr ini aku ikutan TO SIMAK UI. dan soalnya susah, berani2nya aku ikut HAHAHAH gelo. balagana. tp asa mau jd mahasiswi gini lah asiiiik. hmmm, tp tau ga? kata nyonyaku aku gaboleh sebenernya. apa yg salah coba tau ga? ga ada. trus knp ga boleh? najis banget dehhh gelo. ih sebel..

lalu, pulangnya ya aku pulang!zzz

terus nyonyaku bercerita ga penting ttg sepupu2ku. tapi ada 1 yg terpenting. katanya : teh tau ga teh nti skrg udh berhasil? februari nanti mau ke hongkong.
sambil sumringah aku bilang : wah asik aku jg pengen nanti kaya gitu.
lalu si nyonya nyaut : dia mah hidup teh ga mikirin pacar dan lain-lain, dia mah free, asal dia bisa seneng, ngurusin visa aja dulu sendiri.
panas ceuli, aku nyaut lagi deh : aku juga bisa kaya gitu, nyonya nya aja yg gak ngijinin, apa2 ga boleh, ini inu ga boleh (dalam hati : bukan materi ini mah, hati.) gimana bisa mandiri kaya gitu? sagala dilarang
dan nyonya bilang : kamunya udah gitu jd hese, moal.

aw sakit sekali. secara tak langsung anda mendoakanku tidak bisa. bilang aja ga boleh, itu yang selalu anda bilang. mau bisa ngurus visa sendiri gimana? orang aku mah maen aja mesti dirinci kemana sama siapa naek apa sampe jam berapa zzzzzzzzzzz segalanya! sepupuku itu? GAK. kapan dia kaya gitu hah? kalo emg didikan anda beda yaudah hasilnya jgn mau sama. liat aja nanti aku kaya gimana!!!!!!!!!!!!!!@#$%^&*()&^$@#$%^&

mulai dari sana aku ga pgn ngapa2in apalagi belajar. pdhal bsk 2 tes. bisa anda lihat dampaknya? dimarahin teh lain kalah sadar ya coba atuh tong marah2 wae ih. emang semuanya mesti timbal balik hidup mah. setiap aku bilang gitu, anda bilang : kurang apa? ini dikasih inu dikasih. sorry men, bukan itu yg aku butuh, itu mah anda aja hideng ngasih. yang aku pengen mah anda-nya. semuanya. pengen anda kaya nyonya2 lain yang aku kenal. zzzz HESE emang. maksakeun nya?

bagus banget malem ini lah, udah mah td gara2 itu hati jd kieu, terus teh banyak yg ahhh omaygad menyayat hati. muncul lagi dehh teu cara-na. kenapa? meneketehe. sudahlah ketang, kata mario teguh juga, amati sisi diri anda pada orang lain. tp susah.. aku jg pengen dan udah kaya gitu tapi sama hati nya ga sejalan.. nyebelin ih kenapa mesti gini coba ih gaenaaaak :((

geus ah hoream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar