Sabtu, 16 Januari 2010

gangguan

Helowmen!

Eh kamu tau ga geura aku jadi ga serius blajer, gara2nya terngiang2 si jerem. Emang so iyeh banget kepedean banget buset tapi da gimana kebayang aja, bukan mau ini juga tapi da yahhhh gatau ga ngerti. Pengen ngilangin tapi hese ya allah. Bejeeeeeeeet lah!

Hari ini tidak ada apa2 selain aku sakit perut makan nu lada2 wae. Tapi ga bisa ekskresi astagfirulloh teuing. Sakit banget perutnya panas men :(

Oya, tadi aku ke smp dan liat air mancur baru yg kata didit itu. Kirain kolam ikan biasa yang pendek. Ternyata megah banget men. Ah benci!! Kenapa keindahan SMP selalu setelah angkatan aku pergi? Siaaaaaaaaal! Gara2 liat itu aku sama alfi mau beli ikan loh buat disana tapi mau bilang dulu ke pak irman. Nanti nama ikannya rojak sama lea. Geleuh kan? heheheh ;p

Pengen liburan lagi ih, liat atuh post waktu liburan mani menyenangkan2 gitu kan.. Pengen lagiiiiiiii! Ya alloh itu liburan terindah sejak aku masuk SMP! Pengen lagi ih. Pengen cepet2 libur UN, biar ketemu desy amanda nauli nasution dan maen2 sama anak2 laennya. Kangen banget lah men!!

------------------TUJUAN HIDUP MASIH TAK MENENTU------------------

udah ah dadah
salam kangen dan sayang untuk my alfi yaaaaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar