Minggu, 03 Januari 2010

ngaca men

Hello everybody..

Sumpah ekeu bete banget di rumah dari kemaren gak keluar dari rumah. Besok pengen eluar tapi ngapain ya? Gak ada temen. Lagi pada liburan lah seble banget dah. Siapa yang mau ngajak aku maen biarpun sekedar makan atau jogging atau apapun ayo siapa?? Pasti hatinya baik, sebening tetesan embun pagi (LAGU MEN)

Okay kita bahas satu hal pika-seble-eun, jujuer ekeu mah seble sama orang yang tuturut-munding, itu bahasa jaman baheula-nya mah. Seble banget. Apalagi kalo si tuturut itu bilang ke orang lain kalo orang itu tuturun-munding. Ngerti?? Ah rumit. Pokoknya seble lah, kaya yang gak suka tuturut aje lu. Ngeselin banget.

Kalo ekeu, maaf yah kalo ada salah seorang yang baca pernah aku tuturut-in. Sumpah gak maksud, mungkin idenya sama, mungkin aku gak tau sebelumnya kalo anda-anda juga kaya gitu, gitu lo. Tapi ente-ente? Langsung tembak aje maen bilang tuturut2 segala, lu kira gaya itu punya lu apa? jijay.

Seperti ide kerudung tali yang sekarang lagi mode di smp. Mungkin awalnya bukan dari kelas saya karena emang masih banyak yang pake kerudung tali. Tapi, sungguh kelas ekeu tuh gak nurutin siapa2, pertamanya sih gara-gara operet! Jadi pada pake tiung segitiga, udah aja PANAH bikin jadwal tiung, salah satunya ada tiung tali, karena nyaman, lanjut dah. Ternyata pas PANAH udah pergi dari SMP, TREND BARU DEEEEEH BUANYAK BANGET YANG PAKE AMPIR SEMUA. DAN KAMI PERNAH MENGUNGKIT? GAK. KURANG BAIK?? SEDANGKAN ENTE-ENTE? CUMAN FOTO SAMA GAYANYA AJA DIUNGKIT? GEER BANGET LU KALO ITU GAYA LU YANG BIKIN! SEBLE LAH!

Maaf ya bisi ada yang kesinggung, maaf sebesar-besarnya apalagi masalah kerudung, ekeu bener-bener gak ngaku kalo itu hak cipta ekeu, nggak. Tapi kok jadi trend waktu abis kelas PANAH pake, gitu aja anehnya. Dan maaf yah, gak papa ko TREND tiung tali nya diteruskan! MANGGA.

Udah ah jadi pengen marah.
Dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar