Selasa, 26 Januari 2010

deutschland

helowmen!

senen upacara kemaren men, terus DELLA PINGSAN! yaampun eta kaget banget padahal aku, mamah, sama intan di barisan lg ngomongin pingsan2 gitu pekteh gedeblek aja della jatoh pingsan. riweuh banget dehh komo dita HAHAHA.

udah gitu gimana ya senin teh? LUPA. sorenya ke smp ikut solat ketang terus tolking2 sm mister egeng! yahhh tentang itulah y know..
beliau mewanti-wanti ane agar terus terus dan teruuuus ?????? apa coba? tau mereun lah. DIAJAR! HAHAHAH kenapa selalu kata itu? iyaiya weh saya teh. trus aku curhat gt deh aku serius pengen mendalami inggris dan jeremmmm :D yahh pengen aja gatau ini muncul karena si ki daus tea. HAHA semanget aja ni aku teh hehe

hari tadi.. ada apa ya? ga ada apa2 lagi HAHAHA ah bodor oeu mni ga ada picaritaeun pisan laaaah.

yg jelas aku semanget banget besok!! karena besok tuh belajar deutsch, asik banget subhanalloh makasih aku d kasih kesempatan belajar ini bahasa yg insyaallah bisa membawaku terbang jauh.. :D lalu, olahraga.. ini sih asik banget pelajaran paling fresh di dunia! ajaibnya abis olahraga kan sejarah dan inggris.. TIME TO SLEEP lah dan ya tidurlah :D

LALU? ANAHLE SEMAGAAAAAAAAAAAAAAT :)

sudahlah, dadah semuanya
doakan aku ya, wish me luck!
For my deutschland :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar