Kamis, 07 Januari 2010

3days left

Helohelohooooo! Langsung wen ya..

Waaaaaaaaaaw, kejadian yg patut diingatadalah hari Selasa. Kan aku niat mau maen tuh terus kan aku mah biasa kalo maen teh mesti bangun pagi dan berangkat jam setengah 7 tapi hari itu aku bangun telat men. Jadi aku ditinggalin dan sulit membujukNya untuk balik lagi menjemput. Jadi ada feel yg gak enak dehhhh. Tapi jadilah keluar, ke rumah aqma aja di beerpe. Dan disana disuruh makan sama aqma, karena sudah dimasakin telor sama kakeknya aqma. Memang wangi banget tu telor hahah tapi males makan jadi hanya sesuap. Sudah itu alfi dan ajril menjempet, ternyata hujan men! Sudah deh kita cari teman..

Kita ke abut. Dan berlima lah kita. Oki sih datangnya mau sendiri jadi ga jemput. Karena semua BOKE KERE GAK BERDUIT. Jadi pengen nyari orang tapi gak ada geura. Asalnya mau ngajak olink, pasti aqma udah bahagia setengan maot dan takkan berkutik haha tapi gak jadi. Padahal juga abut udah bilang gini sm aku : ul kalo olink ikut berarti 3 pasang HAHAHAHA hoyongna si abut mah sama ajerilllll.. bari isin-isin kitu.

Udah deh langsung ke nagoya dan menonton kaset yg oki bawa, Halloween. Itu mah buset gila lah film teh dari awal sampe akhir pembunuhan mulu sadis pula sama budak dibunuhnya teh lah kejam. Tapi cantik geura padahal teh cowo, jejadian lah eta. Dan sampe akhir terus ada degdegannya hhhhh cape deeehhh. Udah gitu tamat aja selesai jam 5 dan pulanglah. Aku dijemput disana. Dan waktu nyampe rumah ada tragedi yang berdampak besar sekali ya alloh alfi terimakasih segalanya.. ya alloh tlong cepet tuntaskan amiiiiin.

Besoknya ke rumah uci, untuk berunding tentang segalanya tentang holiday kelas. Sedikit pada kecewa karena yahh biasa, yg ikut cuman yang aktif aja, gitu kan biasanya masalah kelas? Dan niatnya ngumpulin duitnya itu besoknya (kamis). Lalu kumpulan itu selesai dan nyari makan sama udin, ranggi, dan eer. Itu jadinya makan di ayam hen-hen, jujur baru pertama da hahah. Ternyata cukup 11rebu perut ente udah eungap men, enak lagi hahah. Oya, pas di uci tuh yah aku nyobain beli rujak bebek. Pas aku tanya sebelum beli, ranggi sama eer cengeknya 5 sampe kepedesan banget. Jadi aku sm si udin ya 2 doang. Ternyata sama aja, aku udh minum berapa gelas malah kenyang bukannya ngobatin. Sampe nangis-nangis pusing linglung lah gak puguh gilaaaaa! Itu pertama kalinya aku makan.. dan kuat beberapa detik saja.

Lalu hari ini, aku menemui mamahe dan intan yang aku kangenin kemudian ke rumah uci bersama, dan darisana bersama udin dan eer kita mau pesen bis dianter sama tri. Eh malah ga jadi, ah pokonya tadi teh riweuh banget pada ga jadi ikut ah pokonya asa ga baleg banget tapi da mau gimana lagi coba akhirnya merekrut orang lain hahah gilamen, terus ya gitu deh heheh makan dan belanja sampe pukul 6. Kemudian melepas rindu bertiga sm mamah dan intan di rumhm mamah sampe setengah 8. Pulang deh.

Dan besok aku akan berangkat pukul 5. Gilamen kan ya ampuuuuun berangkat jam berapa ya? Aku mandi jam berapa ya? Gatau deh. Udahan dulu welah yah. Nanti kita ketemu lagi untuk menceritakan holiday.

Maaf untuk kakaku yg hapenya masi di aku, bsk ya sama mang nana okaaaay.

Dadah, semoga liburanku menyenangkan.
Salam kangen dan sayang untuk alfiku, jangan rarungsing wae yah..
Dan.. potong itu rambut yang di belakang ih, kalo dipotong mah tambah ganteng geura
Udah ya dadah semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar