Rabu, 03 Februari 2010

tralala

heymen
sekarang aku sudah sembuh, cuman pusing2 biasanya masih mengganggu!

eh iya sabtu aku sekolah langsung, karena ada presentasi ict, jadilah sekolah. waktu pel inggris ane tidur.. hah untung gurunya baik hati :D terus pulangnya ujan gede banget banget banget jadinya kita menunda keberangkatan kita ke rumah mamah, dan bercerita di kelas (aku, mamah, uci, eer, ranggi, bintang, pepeb, amal, nadya, opay, bintang, udin, ragis, siapa lagi ya?) pokonya waktu ujan nya sedikit, kita pergi deh ke rumah mamah terus makan2 kenyange sekaleeee

besoknya, renang (tapi aku ngga karena ga dibolehin mamah katanya sakit)
dan disana ketemu ... taulah. heheh, lalu ya gitudeh membosankan di kolam renang karena aku cuman jagain tas dan kabita ngelay gitu ingin renang, minggu depan pembalasan pokonya da! terus abis itu aku menengok dohe deh di JK, kasihan dia. cepet sembuh ya dohe muah muah! lalu abis itu kita makan di mekdi.

nah, di mekdi, kita makan tuh yah, aku sm mamah pesen menu baru yang mahal. beef prosperity PAKET! si mamah sih so banyak duit! hahaaa tp kenyang banget dan enak, tapi abis makan itu mual ih kebanyakan minyak ya kayanya. tapi da dagingnya itu ya empuk banget enak lah banget! abis itu ke gramed dan balanja gede2an! uang soekarno hatta pun melayang.. :(

udah gitu aku diem aja disana menunggu orangtua belanja sampai magrib, lalu ke kantor dan menunggu, sampai malam sekali. betapa nyebelinnya!

seninnya ga ada yang spesial deh klo ga salah mah
kalo selasa ADA!

kan gini yah, PAGI-PAGI itu pelajaran kimiheng. terus waktu sabtu kemaren pas kimiheng juga ada latian soal 3 biji. kebetulan aku udah, terus si winceu mau liat. kan jauh tuh si winceu bangku nya sama aku. terus kebetulan bangku belakang aku (ayu nadya) lagi ga ada, jadilah aku minta tolong ke orang di bangku belakangnya lagi.
aku : xxxx tlong ke wina in!
xxxx : - (tungkul)
aku : xxxx tolong ih!
xxxx : - (masih keukeuh)
aku : XXXX!
xxxx : ------------- DENGAN WAJAH SOMBONGNYA!
aku : NAJIS TRALALA

naon maksud coba keheul disebut trio macan? salah saha tiluan wae? salah saha tukang mabal? ih ERA!!

eh eh, smsan teh hese ih sekarang mah. pundang pending we hayoh. terus teh kalo akunya ketiduran, dianya yang gitu. meni hese..
doain yah buat ulangan deutsch besok! semoga berhasil :DDDDDD
dadah,
salam untuk famsoul, gece, panah, x6 (kecuali trio macan), dan yang lainnya!
*maaf trio, ane lagi keheul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar