Kamis, 11 Februari 2010

CHOOSE-ing again?

malem para men!

ada kabar baik, aku udah dapet solusi tentang pilihan itu. emang belum pasti sih soalnya belom nanya sama orang yang bersangkutan. tapi semoga aja dibolehin. amiiiiiiiin yaa :D terus ya tadi waktu lagi pembinaan biologi, kan di ruang SBI, ada foto idola aku! teh nurul dela, alumni smp al-muttaqin dan satas yang sekarang di fkui, dan waktu sma nya ke JERMAN! wooooow dari fotonya keliat jermannya dan itu sangat sangat bikin ngelayyyyyy.. pengen banget men! semoga bisa amin amin amin ya allah!

laluuuuuu, rencananya aku mau ikutan sebuah program di tempt bimbel aku. pogramnya itu lulus tes (pmdk atapun snmptn) di fakultas apapun ptn manapun yang kita mau. SIAPA YANG MENOLAK KESEMPATAN ITU? program ini udah terbukti banget, misalnya si peserta jadi lebih rain gitu deh dan serius fokusnya itu bener2! dimulai nanti, kelas 11 smt 2. syaratnya emang gak ribet. kehadiran 85%, serius, niat, dan.. jomblo!

serius gak tau kenapa kepikiran terus padahal dipikir-pikir ngapain dipikir ya? abis mikirin hati orang sih men WEKEKEK tapi serius loh, apa kata orang coba ya?? sebenernya gak mau aku. gak mau banget. tapi kta gurunya dulu pernah ada yg ikut pogram ini, orangnya pinter banget. 3 bulan sebelum snmptn tuh ribut sama pacarnya, mulai saat itu gak pernah serius belajar dan hasilnya dia gak lulus snmptn. gak mau kan kayak gitu?

Hidup itu emang pilihan. dan pilihan itu nggak cuma ada 2. bukan hanya putusin atau ngga. tapi bisa juga sebunyi-sembunyi HAHAHHA tapi gak bisa loh soalnya kata gurunya bakal keliatan dari sikap kita dan keseriusan kitanya gitu. nah ini dia yang ribet kan?

dipikir-pikir lagi kenapa mesti ribet? karena zzzzzzzz tau kan susahnya mempertahankan semuanya ini dari dulu tapi mesti berakhir kaya gini? jelas no way!!!! tapi demi banggain orang tua dan dapetin cita2, gak tau dapet urat so berani darimana aku bilang tentang ini ke my alf. awalnya rada gak nerima gitu, yah asa baeud kalo kata aku mah. tapi yah semoga alasan aku emang meyakinkan, dan semoga pisahan kita nanti berujung baik, semoga apa yag kita omongin kemarenbisa dipegng baik-baik. THANKS A LOT!

tapi, emang aku jadi ikut ya? HAHAHAHHA pokoknya makasih ya Alfi Rully Ruchiyat-ku, semoga beneran kayak gitu, kayak yang diomongin kemaren. AMIN. jangan baeud aja yaaaahh

dadah blog,
doain ya buat semua mimpi aku. semoga ALLAH SWT memberi jalanNya. AMIN
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar