Minggu, 14 Februari 2010

kesel

hai semuanya..
aku mau cerita. kejadian ini terjadi beberapa jam yang lalu, yang kata aku sih nyebelin banget -_____-

tadi, pagi2 aku rencananya mau ke rumah pija. tapi karena bener2 gak puguh, jadinya aku ikut mamapapaku ke ap. aku ke gramed aja karena maes kalo ke supermarket. jadilah aku kesana sendiri dan ketemu jehi inga dan hasna. kami ngobrol2 lah sebentar gitu.. terus abis itu sendiri lagi. akhirnya aku baca aja summer in seoul. rame juga.

gak lama, aku ketemu ryan kembaranku yang sekarang deket banget sama alfi. pasti mau pada kesini da. udah gitu nesa sms katanya mau nyusul. thanks nesa :)) pas bayar di kassa (aku jadi beli si summer yang ahal itu) si ryan nyapa gitu. pasti bner2 mau ngumpul deh sama alfi. yahh gatau ah udah nyebelin tuh

udah git laper jadi aku sama nesa makan dulu di kfc. pas aku sms alfi katanya emang lagi di ap. jahat banget gak sih dia yg ngajak ketemu malah cuek waktu kita di tempat yang sama? nyebelin gak kalo ente-ente jadi aku?

udah gitu sakil pengen ketemu sama nesa. jadinya aku nemenin gt bentar meskipun nesa kayak rada zzzzz gitudeh :)) tapi aku gagal bujuk mamaku buat nemenin nesa lebih lanjut. jadi ya pulang. dan gak ketemu alfi. jadi maaf yah kalo rada gini aku ke kalian semua. emang lagi sebel.

bukannya gak bersyukur. aku mah udah hidup aja bersyukur sama allah. tapi yah kalo ngeliat orang, kenapa selalu iri? orang yang paling bikin iri aku adalah dede. tadi pagi aja ya contohnya. aku pengen maen tapi mama bilang : teh nanti dede pulang langsung pulang kasian abis mabit. padahal kalian harus tau kalo aku abis mabit aku bebelaan mandi di kantor mama biar bisa dilanjutin pergi. sebel ga sih kalo kalian gitu?

terus aku iri sama orang yang deket banget sama keluarganya. kenapa mau di gimana2in pun tetep gak bisa aku deket sama keluarga? padahal aku teh pengen. sekalinya aku nyoba, tanggapan mereka tuh ga enak di hati banget. jadi ya gimana mau deket coba ih nyebelin banget kan?

terus tadi aku sempet ngobrol sama nesa tentang zzzzz. kirain aku doang yang ngerasa. ternyata nesa juga. emang nesaaaaa aku juga gak rela mereka jadi gitu. kita alah makin jauh ajaaaaaa :(((((( iri banget ya sama kedeketan mereka. kita ga punya waktu buat kayak gitu lagi. dan kayaknya gak bisa masuk ke lingkaran mereka lagi. zzzzzzzzzzzzzzzzz

satu lagi, aku itu pengen hidup aku kayak orang yang kalo maen emang bener2 maen seharian nyampe seneng banget. pengen... gimana yah? aku pengen serius sekolah, tapi kalo saatnya maen ya aku maen aja gitu jangan dihalang2i gitulah. terus mau maen sama siapa aja juga urusan akulah. yang penting aku juga tau diri kalo maen sama cowo atau orang serem aku gak akan berlebihan emang anda pikir aku itu kaya gimana sih? bengal jiji gak punya harga diri? SALAH.

sumpah kesel. kesel banget! apaan coba?

coba liat kenapa anda selalu melihat aku beda dari orang lain? karena anda juga beda dengan orang tua lain, orang tua pada umumnya.

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar