Sabtu, 13 Februari 2010

U

hello everybody!

aku ngetik ini saat aku berduaan dengan mang nana, di padasuka. emang sepi kaga ada dua :(

Well, aku tau semuanya bakalan gini. gak bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! ener2 susah. udah di omongin sejauh apapun aku sendiri susah nerimanya, apalagi dia yang jadi korban? mau di umpetin gimana caranya pun rasa gak enak pasti ketauan. begitu juga kamu. aku tau kamu gak nerima, sebenarnya.

Aku tau ini sulit. tapi coba kuat dan jalani aja. waktu kita setaun lagi, kurang. abis itu kita zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. yah itu untuk kebaikan juga kan?
biar mereka duo AA bangga, aku bisa lulus jalur snmptn.
biar mereka duo AA tau, aku ini serius.
biar mereka duo AA tau, gak ada yang sia-sia selama ini.
biar mereka duo AA tau, kamu gak pernah jadi penggangguku, sebenarnya.
SUNGGUH! I tell the truth!

Kamu juga tau kan aku gak semudah itu memutuskan ini semua, gak segampang ngomongnya. Gak kebayang nanti aku bakal kesiksa kaya apaan. untuk pergi dengan.. yah, menyakitkan. mikirin sekarang aja rasanya beat banget, apalagi nanti pas dijalanin -_________-

Inget jangan beda, jangan berubah. Jangan nakal LAGI, jangan macem-macem LAGI. Jangan ngelakuin yang aneh-aneh yang gak penting! Jaga diri, nanti. JANGAN NGEJAUH. Karena itu gak akan membaik, gak akan membuat semuanya menjadi baik. Cukup kaya gini, kaya biasa. Yah, meski gak harus, karena itu memang bukan kewajibanu lagi nanti. Tapi tolong jangan menghilang. Jangan sulit jika aku cari. Tolong!

Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kauberikan?
Apakah kau akan menerima pengakuanku?
Apakah kau akan percaya padaku?
Apakah kau masih akan menatapku seperi ini?
Tersenyum padaku seperti ini?
Atau apakah justru kau akan menjauh dariku?
Meninggalkanku?
Aku hanya berharap satu hal padamu.
Jangan pergi dariku.
Teaplah di sisiku.

Spring In London/Ilana Tan

dan lagi-lagi, Hoobastank..

So promise
No matter how long it takes for me to get back to you
You'll wait for me

I proise
No matter how far away I go
I'll come back for you
Just wait and see

So Close, So Far

Well, sekarang aja udah kayak gini. kamu harus tau itu. Harus tau.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z
Have I missed something?
Ya, I miss U

*kata-kata dri buku di gramedia. KUNTUM yang menemukan. dn aku belum bilang sama alfi heheheheheheheh

Enough, Bye, and..
Chupsssssssss for them. Semua orang yang kusayang.
I love you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar