Selasa, 16 Februari 2010

benangkusut

yang tersayang my 7th,
yang tersayang PANAH-ku,

I MISS YOU

pertama, aku inget PANAH gara-gara barusan nonton film AUGUST RUSH. inget kan? film yang dulu pernah diputer di kelas, WITHOUT ME. karena yahh biasa aku orang sibuk gitu. wekekek
kedua, baca postingnya inda yang emang udah kerasa banget yang namanya gak mau pisah sekolah. nyatanya harus? susah banget.

untuk teman-teman se-angkatan yang saya cintai,
kapan kita mau ada pogram lagi? kok mati sih? kemaren2 lagi bulan puasa kan kita ketemu 4 kali bareng2, 2 program jalan lagi. seneng banget. jadi kangen -,-

untuk anak-anak PANAH yang udah tertancap di hati,
kapan kita mau liburan bareng? ganti liburan yang batal dulu tea. ga asik banget -_____- kapan mau nonton bareng lagi? aku belom nonton pulhos nih ahahaaa!

soal film, AUGUST RUSH emang top abezzzz dah! Freddie Highmore-nya bikin niler maen musik. yahh meski aku mau dipaksa gimanapun kayanya ga bakat maen. terus yang bikin nilernya lagi, si Jonathan Rhys Meyers-nya itu loooo ganteng! wajahnya dewasa banget. gak ada tampang main-main. COOOOOOOL! satu lagi, takdirnya itu yang bikin ngiler, karena gak semua orang bisa memenuhi apa yang dia pengen. gak setiap harapan orang sesuai dengan takdirnya. tapi si Evan Taylor ini bisa. bahkan untuk tujuan yang besaaaar banget. Lyla Novacek & Louis Connely (kalo ga salah) juga hebat banget. bisa tahan gitu 11 taun. 11 TAUN MEN!!

emang semua manusia udah ditulis yah takdirnya masing-masing

omong-omong film jadi inget. waktu aku baca postingan didit tentang film angus, thong, and perfect snogging aku langsung tertarik. awalnya waktu liat di ultra aku juga tertarik. tapi liat dari cover kayaknya rada zzzz gitu. taunya karena didit nonton aku juga jadi kabita :)) thanks didit, ternyata filmnya rame banget dan bikin lebih sadar tentang pentingnya keluarga di hidup ini. aaaaand okay dit, ROBBIE emang pacar yang sempurna hahaha. dan kalo diliat-liat, dia mirip ZAC EFRON. dan kalo gitu berarti dia mirip......? yaaaaa, OLINK EFRON alias linggawastu syahrul awal. (tapi beda banget sama olink waktu SD, SUMPAH!)

oiya, tau gak? ternyata allah emang bener2 udah nulis takdir kita. buktinya, kayaknya aku gak akan bisa masuk lingkaran biologi. why? selain 'teu kaotakan' kayaknya pemain-pemain andalan satas dulu gak setuju tim biologi-nya diganti. fine.. aku tau rasanya, aku juga pernah merasakannya :)) but please, jangan jadi dendam ke anak-anak baru dong. kita cuman ditunjuk..

ahhhh udahlah doain aja biar aku diberi jalan buat dapetin cita-cita yaaa!

btb,
(back to basic)

lagi kangen masa-masa dulu. yang biarpun banyak les dan pulang lebih sore dari sekarang. aku gak pernah cape. dan tau gimana rasanya sekarang? lebih cape. dan aku gak tau kenapa. kalo diliat-liat dari aktivitas sehari-hari kayaknya SMP aku lebih padet. mungkin SANGAT PADAT. kalo gak padet juga aku padet-padetin aja. dulu aku gak akan pulang dari SMP dibawah jam 5, kecuali kalo les. NEVER!

sekarang? jam 12 di sekolah aja udah gak tahaaaaaaan -______-

iya mungkin aku belom dapet 'FUN' yang kayak dulu. tapi emang fun sih, jujur di kelas aku FUN banget. apalagi karena kelas aku adalah kelas 10 ter-ribut&ribet menurut guru-guru. jadi aku gak ngerti kurang fun apalagi coba?

bukan gak mau bersyukur, tapi aku pengen balik lagi ke smp soalnya disana tepat yang bener-bener bahagia. semua orang bisa diajak cerita bisa diajak ketawa. nah disini sekarang? mereka belum tentu ngedenger kenal aja enggak. aku kangen kebersamaan yang dulu.

aku sayang kelasku yang sekarang. sayang ikan-ikan. sayang bebek-bebek juga. sayang kelasku yang bener-bener HYPER-TENSI-X! SERIOUSLY. tapi rasanya meski kita ketawa bareng, kebersamaan kita belom ada dan belom bisa dibina. jadi yaaaa gimana ya? gitu deh -___-

kadang aku iri sama mereka yang disana (bukan kadang, tiap saat) yang temen-temennya udah bener-bener klop. yang bikin aku gak rela karena mereka kayaknya asyik dan bener-bener ikhlas punya temen yang kayak gitu. waktu smp aku belom pernah ngerasain yang kayak gini. dulu waktu ngomongin perpisahan cuman takut-takut biasa. tapi pas kenyataannya emang pisah, sumpah itu susah buat dihadapi. gak rela. sampe sekarang aja aku masih ngejar-ngejar buat ketemu kaliaaaaaaaan :((

ternyata makin gede benang di dalem hati kita itu makin kusut. cairannya juga makin keruh.

sekian (bingung)
thanks to :
- allah swt
- my beoved family, dari yang inti sampe yang gedenya gak ketulungan
- my sweetest friends PANAH.. you'll be in my heart :))
- my little family, 7th graduted yang MORE THAN JUST A FRIEND
- my fish & duck.. kalian tau kan aku bukan gak sayang sama kalian..
- my beloved qids, 2 taun disana aku tau qids itu organisasi muda yang paling berbakat :D
- ade-ade kelas waktu smp, yang suka bagi-bagi ketawa bareng dkk
- teteh-teteh & aa-aa yang juga uah mau membagi ketawanya
- temen-temen waktu lct, lomba pramuka, dan lain-lain yang rasanya hari itu kita nyatu banget
- dan buat anak-anak sman 1 tasikmalaya angkatan 2012 (hahaha) semoga nanti aku kenal kalian semua. SEMUA!!
- and my AUGUST rush :DDDDDDDDDDDDDDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar