Jumat, 26 Februari 2010

zzzzzzzz -,-

hallow-eeeeeeeeeeen!!

oya, rabu kemaren 24 februari 2009 jadi maen bareng sama aqma nesa mamah mus dan intan. gak jelas mau kemana jadi jalan jalan aja ke braga sama besem. foto foto pake kamera baru muuuuuuuuuuuuuuuuus kereen banget. udh gt nonton percy jackson alias logan lermen yg mirip zac efron dan mirip? olink. knapa banyak bule mirip olink? terus ke jonas, pengen beli scrap nya iiii :( dan makan a&w. ga enak. omaygat asin kaya mau apa aja. jadi aku beli ES DUREN! woow indahnya dunia :DD

eh eh eh aku dapet secuil kabar, katanya ada kelas yang kreasi seni nya sama kayak PANAH. PAK banget kan? sebleeeeeeee. mana dia bilang : jangan ngikutin yah? PAK lagi! siapa yang harusnya bilang gitu coba? pengen liat tapi aku malah keenakan tidur iih jadi weee

eh kemaren ketemu beebee seneng dehh udah lama. tapi nyiksa gt karena aku beak aja sama dia lahhhh mana si fitri, gina sama ndej nya ketawa2 aja gt bukannya bantuin aku. terus ndej nanya sesuatu yang ahhhh sangat sangat sangat nyelekit. tapi thanks ndej! dia itu gak punya malu mungkin ya? HAHAHAHAHA. PAK banget sih. PAK PAK PAK! maunya apa coba? kaya ga ada yang lain aja mau ngerebut hak milik orang? PAK! ahh ini nyebelin banget kepikiran mulu. SORRY, bagi yang punya akun fesbuk dengan inisial SNC, I'M NOT OVER WITH HIM! zzzzz

terus pas kemaren juga di rumah beebee aku ngobrol2 tentang afs itu. dan aku seneng banget pendaftarannya belom dibuka. lalalalalaaaaaa.. aku mau ikutan pokonya! asik pastiiiii :D ga sabar banget. doain yaaaaa :D

1 lagi tentang si osen. ko males ya? abis ada yang 'agak' so gitu sih, padahal ya biasa aja kaleeee. tapi dipikirpikir banyak samanya ya aku sama dia. citacita lubuk hati terdalamku adalah jadi pilot, teknisi pesawat, apapun itulah. itu pokonya! dia juga. omaygattt sungguh sungguh.. AKU GAMAU SAMA!! dia itu kadang terlalu memancing emosi men, gasukaaaaaaa. ya allah tolong aku gamau kalah sama dia, pokonya harus ikutan osen ya allah harus masuk harus harus harus, janji da bakal belajar ya allah janjiiiiii tolongiiiin!

#wish1: masuk si osen- itu dulu aja

AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar