Selasa, 09 Februari 2010

choose the right one

helowmen!!

want to know something? kayanya komputer kebentar deh :/
jadi gni ceritanya, waktu minggu tuh kan dari pagi emang nyalain komputer nah terus yah sorenya ternyata ujan dan komputer itu belom dimatiin. ga tau kenapa aku malah santai bnget, pede gitu. ga takut sama apa2. pas mati lampu aja!! kabur dah keluar kamar ga ige kondisi komputer kaya apa malah dorder gelap sereeeem! malemnya pas nyala, ga aku nyalain lagi, sumpah ga niat meskipun si dede nyuruh ktik apa gitu. males banget jadinya aku tidur aja gitu pas malenya.

nah besoknya pas pulang sekolah pengen onlen, ternyata cpu ga bs nyala. monitor sama speakernya nyala padahal, ada apa coba? pas kabel2 d cek, ga ada yang copot tuh. tapi kalo dibilang kebentar ya belom tentu juga sih orang yang ga nyala nya cpu doang gt loh! kan aneeeeeh

lanjut dah! senin, gatau kenapa suram banget. pagi2 aja udah kusut tuh muka, belom bel wooooy! tapi kayaknya gak usah di ceritain ya? terus an si ranggi ngajan nonton bareng2 ya, ehhh anak2 cowo sendiri yang ngebatalin coba nyebelin banget gak sih? emng bener2 senin kelabu da :( jadinya pulang sekolah aku ke bi aam untuk refresh !

lalu saatnya jemput dede ke smp. dn ketemu aqma, citra, abut, ica, mamih. lalu ya ngobrol2 gitu. terus semua pulang dan tinggallah aqma. jadi ita bincang2 dulu di pos sampai akhirnya dateng alfi dan ryan. ngobrol2 deh lanjut sambil ujan guede yang menyebabkan sepatu ekeu basah dan jadi BAU!!

malemnya, aku ngapalin sosiologay, by GRANDMA!! pas baca bab itu bener2, ternyata menyentuh banget ya buku soosiologi itu. coba kalo MAMA baca -__________- tapi kayanya mimpi banget ,impossible!!! apalagi tentang anak yang di didik represif, artinya dididik dengan berbagai hukuman, patuh sepenuhnya pada orang tua, dan tidak banyak komunikasi. nhloh deg2an pas baca itu. lanjutannya, biasanya anak ini akan menjadi anak pemberontak, egois, dll apa gitu yang jelek2. clak, mewek. asa menyentuh. oh gitu yahh.

terus liat dari status abeng, yang lagi pada pusing nentuin pilihan SMA, sebenernya aku juga lagi bingung banget. emang bener plihan itu dipikir2 gak penting. mending kalo kita bis milih semuanya. nah ini? gak akan bisa. kesempatan milih juga cuman 1 kali.

gimana kalo sampe salah pilih? berabe ujungnya nih kaya aku sekarang. sekarang aku lagi bimbang dalam 4 pilihan. aa yang mau bantu? is there anyone who can help me choose the right one? pleaaaaaaaaase -___________-"

F M B J ?????

minta doanya aja ya ke semua, semoga diberi jalan memilih yang terbaik buat dapetin cita2, AMIN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar