Minggu, 21 Februari 2010

pray for me

halau semuanya..

nanti pagi rencananya mau.. entah jogging atau sepedahan. gimana pagi aja yang penting bisa ngobatin sedikit rasa kangen yg nyiksa selangit!

malem ini, CPU yg sialan itu udah bener. meski internetnya blom dibenerin. jadi lngsung deh aku otak atik tu komputer. aneh, data di C ilang tapi ga ilang sepenuhnya. ajaib banget lah. makasih ya allah. terus karena mau meriksa, aku cek satu2 folder fotonya, ternyata..
banyak banget foto yang ih asa geleuh tapi anger we seuri. nanti di uploadnya di fb aja dehh kalo udah bener internetnya okay tunggu yaaa semua!

eh masa coba ya pembinaan pas ntr libur gk libur? ah pokonya aku mau meliburkan diri titik da! abisnya mani jahat gitu coba mesti pembinaan jam 2 lagi lah. eh pengumuman aku udah melepas biologi dan aku bahagia banget rasanya ga ada beban. tapi jerman itu kata ki daus nya nanti kelas 2, ah apapun. gak ngerti aku mah yang penting ikutan ke jerman hahaha

eh eh waktu rabu kemaren kan annahl, terus pagur ngomongin exchange student schoolarship. wow amajing banget gak seeeh itu yang selama ini aku cari2. ternyata kata pagur peraturannya gak seperti yang tertera di internet (gak persis) ya ampun semoga aku bisa ikutan amiiin. tujuannya eropa lah plis ya allah tolongin aku.

eh terus ya tadi kan aku ke gramed ya, nah disana nemu buku tentang cara2 belajar di negara orang gitu. sampe dapet beasiswa pun ada di buku itu. pengen beli pokonya. tapi liat dompet dong ngaca.... mau tau ada berapa lagi? delapan ribu. DELAPAN RIBU. cukup buat apa coba? PAK!!! (kata ranggi 1 pak 5rb = GARING)

eh doain ya semua yang tau ini ,doain aku masuk osn ke tahap yang lebih tinggi. doain banget tolong. terus doain biar aku dapet si afs itu. doain juga biar nanti aku berhasil dari program jaminan. terus doain juga biar aku kuat ngadepin 'gencetan' yah. doain semuanya..

udah ya dadah, nanti kalo ada yang mau diomongin lagi aku nyamperin kamu da belog.
dadah

salam sayang dan kangen buat semua angkatan 7ku yang lagi tidur (ga ada acara mulu)
juga buat anak satas angkatan aku (2012) khususnya ikan-ikan yang lucu-lucu
buat yang lain jugalah banyakaaaaaaaaaaaan :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar