Selasa, 16 Maret 2010

we are happy family (i hope)

hello everybody!
let me tell you..

i feel like in a jail! sometimes.

tau rasanya ga boleh kemana-mana pas kamu butuh refreshing?
tau rasanya selalu ada mata-mata kalo kamu main?
tau rasanya diperlakukan kayak anak TK padahal kamu udah SMA?
tau rasanya gimana beda dari orang lain dan selalu ngerasa iri karena hidupnya terlihat sempurna?
susah lah buat di ungkapin. tapi coba rasain. sakit banget.

dan, tau kenapa aku bukan sekedar ingin ikut AFS? aku butuh. sangat butuh.
aku butuh pergi jauh dari istanaku, rumah ini, buat membuktikan sama mereka kalo aku bisa, aku baik-baik, aku gak perlu di mata-matain, dan aku sayang mereka.
that's all

Ya Allah tolong terbangkan aku selama 1 tahun untuk itu, biar semuanya menjadi lebih baik.

FIGHT! >.<

I really love them, and they can't replaced.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar