Jumat, 12 Maret 2010

Thank you, Ilana Tan

baca novel Ilana Tan selalu deg-degan. sebenernya tau akhirnya bakal kaya gimana, cuman rumit. jadi bacanya aja bisa stress! kaya tadi. stress banget bacanya pengen sambil teriak-teriak gitu. temen-temen makin serem aja liat muka aku kayanya.

tapi sumpah dari 4 seri novelnya gak ada yang gak rame dan gak kelewat selalu romace, ohmygod rame banget! andai ada lelaki kaya Jung Tae-Woo (Summer in Seoul), Tatsuya Fujisawa (Autumn in Paris), Nishimura Kazuto (Winter in Tokyo), atau Danny Jo (Spring in London).... dunia bisa gila berebut empat lelaki itu! dan.. tak bisa memilih satu diantaranya karena keempatnya begitu.. romance.

lebay ya, tapi baca aja. amit-amit lah ketagihannya. stressnya juga dapet banget pas lagi baca. kalo tokoh nangis jadi pengen nangis, tokoh bingung kita stress, tokoh marah kita jadi marah-marah, tokoh seneng kita jadi senyum-senyum sendiri.

ini novel romatissssssss yang kedua setelah The Wednesday Letters-nya Jason F. Wright yang menceritakan Jack & Laurel (Jak & Aul). Itu sih romantis idup mati lahhhhh!

Ah udah ya mau melukis dulu. Bye, love you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar