Sabtu, 06 Maret 2010

lagu baim

Hello there!

Tadi aku ke rumah aziella, gitudeh bentar da! Abis itu ke sekolah latian upacara, barijeng hujan ih ampun ga bener2 da latiannyaaa! Semoga bisalah ntar senin amiiin!

Eh barusan aku telfonan ym sama aqmarina ghassani seneng banget ngilangin bosennya malem minggu yg pak! Asiiiiik banget! Dan, ada lagu yang begitu sering terngiang. pada tau ga..

"mengapa semua menangis.. padahal ku selalu tersenyum, hapus air matamu, aku tak ingin....."

Hahahaha gila banget ya itu lagu IWH terus terusan terngiang kata aqmarina jugaa!

Eh aku mau tanya jawab ya kalo nggak kubunuh kamu!
.. andai aku ngajak kalian maen sama org yang kamu kenal tapi ga deket, biasa aja, tapi ada aku yg kenal deket sama kamu, kamu mau maen sama aku apa ngga?..

jawab yaaaa, thanks!

udah ah dadah, salam sayang dan kangen untuk alfi dan temen-temen lainnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar