Senin, 08 Maret 2010

lagi-lagi WORST

Hello sodara-sodara!

Sekarang aku mau cerita tentang hari ini, kesialan aku yang bertubi-tubi.

1st. dimulai dari pagi2, dateng jam 06.15 ke sekolah dengan wajah orang mau muntah. itu karena mang nana ngebut kaya mau bawa orang mati aja, Puciiiiing >.<

2nd. karena print di rumah tetep gak jalan, nge print di depan sekolah. si tukang fotokopinya banyak bacot! udah gitu card reader mamah rusak, lelet, aku ngasih dui cuman 5000 lagi, kurang gope! guuuud.

3rd. pas buru2 ngasihin tugas ke ibu, katanya dijilid biru, omaygat aku lupa! iheeuuuh -__-

4th. pas PAI aku pinjem LKS ke siapa2 asa hese, udah ngantri diserobot orang, udah pinjem dipinjem lagi, semuanya gitu amit2, darisini mulai pengen ceurik.

5th. waktu matematika, aku ga bawa kalkulator sin cos, jadi aku berniat pinjam ke intan jika sudah ga dipake, eh pekteh dibawa iha. udah gitu bilang ke intan, katanya masih dipake. pas intan lagi nelfon aku manggil ga nyaut, eh pas udah nelfon masih dipake, padahal di diemin eta kalkulator teh, aku mah bentaaaar omaygat! ceurik deh ga tahan dari tadi men! sepele sih tapi cape hati aja, ah pokoknya asa sial mulu!

6th. nah, pulang sekolah ke gramed, ehhhh dia ngasih kabar yang gelo!

SEKIAN

dari cerita nomor 6, bisa lebih dipanjangkan. saya mau tanya tolong jawab lagi pelis dehhhh!
.. gimana menghadapi temen perempuan, yang emang ga terlalu deket sama kita, tapi pas aku ajak maen gabung itu gamau, gatau kenapa pokoknya setiap ada aku dia teh kejijian gitu kayaknya, tapi pas sama alfi mah mau2 aja, omaygat plisdehh..

jadi inget! ini waktu aku ga sengaja ikut maen!
dia (X) aku (A) temen1 (B) temen2 (C) temen3 (Q)
tenonet tenonet : si X menelfon HP B dan si B sedang menyetir, A di mobil bersama B dan si B menyuruh A mengangkatnya

X : B, pada jadi ga?
A : B nya lagi nyetir, ini A
X : oh, mau ngomong ke B lah
----------------------------------------
B : apa?
X : siapa aja yang jadi ikut?
B : aku, A, C, Q, kamu
X : hhmmm aku mah gajadi aja ya!
B : kenapa?
X : gapapa udah ya
tututututuututut--------

sejiji itu ya aku? thankyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar