Selasa, 02 Maret 2010

PAKPAKPAAAAAAAAAAAAK!

sodara-sodaraaaaaaaaaa, dengarlah pengumuman ini pliiiiiiiiiiiis! ;-D

malam ini nyampe rumah jam 7, gatau kenapa cape, BANGET dan pulang itu langsung ke kasur. bangun jam 9, gak sadar dan ga ada yang bangunin! omaygat. aku lupa malem ini aku mesti instal modem dan mesti ngerjain tugas laporan. bangun-bangun langsung coba instal modem. ehh username nya ilang. PAK! papa ucen marah-marah gt PAK banget kan? bukannya bantuin cari tau gt, si mamah dateng marah-marah lagi. pengen ngamuk!

karena ga konek mulu akhirnya menyerah! dan aku langsung ngerjain tugas, MAU. cek printer. BELOM DI INSTAL ULANG. bodooooooooo! terus aku ngeprint gimana? dicoba aja dimasukin, ada found new hardware gt lah. terus, data printer dimana aku gatau aku lupa men! aaaaah pengen nangis banget -____________________-"

terus lagi ya, pas mau ngerjain liat bahan-bahannya, ada latar belakang sama tujuan. pusing, bedanya apa ya? bisi salah bingung banget akhirnya nelfon si mamah dan katany zzzz gitulah ada. gatau salah apa nggak, ga peduli lagi lah!

udah gituuuuu, udah nyampe isi ceritanya, kepijit alt+f4, dan bodohnya, aku pilih NO. PAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK! jadi ilang jadi keluar ah omayagat cobaan macam apa ini ya allah kasian akuuuuuuu :((

dan sekarang, jam segini aku baru mau mulai lagi. plis dehhhhhhhhhhhh. sudah malam gitu loooooooo.

PAK! tolongin atuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh -..- meni asa ceurik getih -_________-"

2 komentar: