Minggu, 04 April 2010

try and prove

sabtu itu weekend dan kayaknya emang di liburkan ajadeh. kenapa? rasanya tiap sabtu itu belajar ga-pernah-bener. mending libur sekalian kaya SMP, dan padetin jadwal di hari senin-jum'at. begitu lebih asyik kayaknya. selain mengisi waktu, juga mengurangi sedikit beban dengan 2 hari fresh.

dan sabtu kemarin, teteh kelas 11ia4, teh Alifia, yang udah lolos YES dan mau berangkat Agustus nanti, men-sosialisasikan program itu ke anak-anak kelas 10. yang ikutan dikit sih, tapi dari sedikitnya itu keliatan banyak yang minat. begitu juga aku.

ini mimpiku, dari aku kelas 8 apa 9 gitu. waktu itu teh Gebby, kakak kelasku waktu SD yang sekarang masih di amrik dan pulang nanti Juni, pernah ngasih web-nya sama aku dan dia bilang : "coba nanti ikutan ya, kalo udah SMA." gitu katanya. dan itu emang menarik.

waktu udah masuk SMA, aku langsung cari-cari info tentang program itu. gak sabar banget nunggu pendaftarannya dibuka. dan aku pun udah nyiapin fotokopi SKHU, ijazah, dan segala yang mungkin dibutuhkan, untuk sekarang. dan akhirnya dibukalah pendaftarannya.

kemarin, waktu sosialisasi itu, aku dapet brosur gitu. pulangnya aku kasiin ke orangtuaku. dan waktu aku ngasihin, beliau tertawa. menyatakan aku gak akan bisa, menurutnya.

okay, sehina apapun, aku akan berusaha. just wait n see, I'll prove it. I promise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar