Sabtu, 10 April 2010

Congratulations, TODAY!

Yee selamat SABTU, 10 APRIL 2010! kau menjadi hari HARAPAN PALSU-ku yang TERINDAH!
Kenapa? Gini ya..

Pertama itu,tau ga? aku udah beli tiket nonton pagelaran. jam 10. karena katanya bakal pulang jam 10 karena ada rapat. tapi ternyata tadi di sekolah bete banget semua guru ada kecuali bahasa inggris. jadi sekolah sampe jam 2. so, ga jadi deh nontonnya.

Kedua, padahal ya tadi malem itu udah janjian mau barengan. gatau kan orang-orang betapa seneng dan bahagianya kalo udah dijanjiin bakalan gitu? tapi ternyata nontonnya aja gajadi. ya ini emang bukan salah orangnya tapi jadi bete.

Ketiga, ini bukan harapan palsu sih cuman bikin lemes. masa ulangn kimia aku 53? merasa gelo lemes dkk. gak mungkin. pengen nangis banget. ternyata pas disamain aku bener ko. gila. untungnya aku tukang protes.

Keempat, aku titip ngambilin form afs ke beebee. pas bibi nya udah kesana, formnya abis tapi bibi gabisa nunggu soalnya mau les buru-buru. ini bukan salah orangnya juga tapi entah kenapa makin bete.

Kelima, kemaren aku minta ijin papa buat makan2 di kuntum, katanya boleh tapi sampe magrib. udah seneng tuh. pas tadi bilang ke mama, gaboleh katanya kesorean. tapi ternyata aku pulang... magrib.

SEKIAN, dan lebih menyakitkannya lagi, padahal status facebook aku tadi pagi itu Bismillahirrahmaanirrahiim. Ya Allah kenapa??????????????????

devil : AKU SANGAT BENCI PUNYA RUMAH JAUH!
angel : beruntung masih punya rumah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar