Selasa, 06 April 2010

..and I loooove mcd soooooooo much ♥

Senin, 5 April 2010
hari yang sangatsangatsangat membahagiakan, sangat! >.<

pagi-pagi aku mau renang tadinya sama mamah dan intan.
(on SMS)
aku : mamah jd? dmn?
mamah : Maap Aku msh ngntk
aku : Oh
betapa betenya :( jadilah aku renang sendiri. SENDIRI. baru kali ini. cuman 2 jam kurang, tapi aku berhasil renang 70 balik yeyeyeeee! mau di 100-in keburu panas aku gak pake cream2an gitu takut hideung lestreng jadi udahan deh. dan kata alfi : HEBAT renang sendiri. sejujurnya takut banget pas ada segerombolan lelaki, aku terus geser-geser-geser-geser.. SEREM! :@

siangnya, nonton cinta 2 hati. ada ragis, intan, mamah, karina, dan ghiska. liat kanan-kiri tak hentinya senyum. rasanya semuaaaaaaaaa pengunjung 21 itu anak satas. kelas ini-itu ada semua lengkap pokoknya. HAHAHA. udah gitu pas lagi nonton kita bawa makanan yg dibeli di supermarket. dan si intan juga ternyata bawa dari rumahnya, jadi yaa makan aja di dalem. sampahnya bwaaanyaaaaks banget! dan.. si udin itu pas nonton berisik banget. ngoceeeh melulu. dia juga nangis (katanya) waktu si supir menyadarkan tuannya tentang salat dan selalu ingat ALLAH.

filmnya.. AMAZING. campuran cinta, humor.. dan religi. PASSSSSSS :')

sorenya aku ke mekdi sama orang yang biasa aku baa kesana. disana gagambaran pake spidol curian dia dari okky katanya. lamaaaaaaaaaaaaa banget di mekdi sampe magrib tapi asik. Terimakasih ya Allah.

Sekian tanggal 5 yang bahagia,
..and Happy Birthday Mom, I Love You!
(tanpa aku tau, mama nulis komen di statusku : Makasih sayang...love you too...)
*nangis terharu, gak nyangka*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar