Sabtu, 29 Mei 2010

wonderful may.. again.

hai blog!

selamat ya buat junior2ku dari almuttaqin yang udah dapet juara 1, 3, dan umum BCG. akhirnya piala di tangan kalian lagi. SELAMAT :D

dua hari ini (sekarang dan kemarin) itu seru banget!

kenapa?

jadi, aku itu panitia bcg. panitia ecek-ecek sih. tapi aku selalu seneng jadi timer. rasanya seru banget. HAHAHAHA pengen lagi, belom puas pijit belnya :(
terus, ada bazaar gitu per kelas. awalnya tema kita fullcolour, tp kata bu ina ungu aja, biar cantik dan elegan. jadi ungu deh hehe tapi jadi bagus, dan gulali laki keras.. si tusuk2 juga, semua dah! haha biarpun stand paling ujung, teteeeep :))

tapi, ada hal yang bikin aku ga enak, banyak. tapi yg bakal aku ceritakan adalah....
jadi begini ya, bcg taun lalu itu aku peserta, kebetulan juara 1 dan umum. tapi.. kayanya orang2 mengira kalo semua yg aku dan regu aku dapet itu cuma berkat satu orang aja, sang ketua, sang jubir. aku ga marah ataupun nyalahin ataupun apa gitu, cuman aku agak ga enak aja. ya aku juga berusahalah.. kita menang bukan karena dia, bukan karena aku, atau si partner satu lagi. tapi karena kita, kekompakan kita. BUKTINYA? sekarang sang ketua-ku itu pisah sekolah dan gabung dengan kelompoknya yang lain. sepintar apapun dia, kalo gak kompak, hasilnya? see?
jadi tolong, jgn pandang sebelah mata, dia memang juru bicara, tapi bukan berarti dia mengerjakan semuanya.. kami ikut andil kok ;))

terus masih ada seneng2 lainnya yang sulit diungkapkan dg kata2

udah ah yah makasih..
makasih yang udah beli di kedai ungu yaaa

p.s : bagi yang merasa ngomong itu, sengaja atau ngga, maaf yah cuman ngeluarin unek2 aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar