Rabu, 26 Mei 2010

too wonderful may

hai blog bangke.. apakabar?
aku not too good.

pertama, aku mau bilang kalo aku seneng sekali karena lolos seleksi tahap 1 AFS. doain yah semuanya biar aku terus lolos sampe tahap akhir.

kedua, badmood-ku hari ini dimulai dari waktu tennis. gara-gara hal sepele tapi bener nyelekit banget. bukan RAGIS lagi tapi (aneh). mereka bilang : iyalah, siapa yang ga mau sama dia, dia cantik, kamu mah lewat. ha.. ha.. ga lucu banget kan?

ya sebenernya aku ga marah semarah-marahnya, cuma itu orang watados bangetwajahnya. emang omongan itu pantes ya? lagian harusnya ada pengertian dong jelas2 orang itu ada kaitannya sama aku, wajar juga kalo hati aku langsung tersengat. gila lah! sampe tennis remed segitu aku udah belajar sampe bisa juga.

lupakan!

oh iya, kenapa kayanya mamah papah ga seneng yah aku lolos. ga ada ucapan selamat. ketemu aja langsung marah-marah. hehehe.
dan ujung-ujungnya.. tebak apa? alfi.
maaf alfi, kamu selalu jd ikut disalahin.
aku juga ga ngerti beneran.
sekarang terserah kamu aja mau gimana.

masa harus putus?

padahal aku baru nonton video dari kamu, dan yg lain.
bagus banget. makasih yah..
video & lolos seleksi adalah kado terindah taun ini :')
kejutan dr kalian juga. sayang banget aku sama kalian, sama kamu juga alfi, tapi keadaannya aku ga ngerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar